9 Januari 2014

King Movie

High School DxD BD Subtitle Indonesia

Posted By Poluan Cheater on Sabtu, 23 Februari 2013 | 5:00 AM

Download High School DxD BD Subtitle Indonesia
Tersedia Pahe 480p 67MB dan 720p 125MB
Download via Mediafire, Sharebeast, Tusfiles, dll
Informasi Anime
Judul : High-school DxD (ハイスクールD×D)
Type: TV
Episode: 12
Status: Finished Airing
Mengudara: Jan 6, 2012 to Mar 23, 2012
Produser: Genco, FUNimation EntertainmentL, Lantis, TNK, AT-X, PRA, Showgate
Genre: Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem
Durasi: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity


Sinopsis: 
Hyoudou Issei, seorang siswa di sekolah menengah yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Raja Harem. Suatu hari, datanglah seorang gadis yang ingin menjadi pacarnya dan kemudian mengajaknya kencan. Sayangnya, setelah kencan pertamanya itu, pada petang hari, gadis itu berubah menjadi Malaikat Jatuh dan kemudian membunuh Issei. Issei yang sekarang dan kebingunan dengan apa yang terjadi, memanggil-manggil seorang nama yang diingatnya. Setelah itu, dia dihidupkan kembali menjadi seorang iblis tanpa ia sadari. Hari-hari yang dilaluinya sebagai seorang iblig baru, sangat konyol, lucu, dan agak "error". Penasaran, 'kan? Download dulu makanya...

Link Download:

29 Desember 2012


Download Audition Ayodance Offline 3D (Mirip Online)





Download Audition Ayodance Offline 3D (Mirip Online). Oke, Mas yusa hanya akan berbagi games. Game kali ini diambil dari game dancing battle Online yaitu Ayodance, Selain Online. Game Ayodance ini juga ada versi Offlinenya lho. Dijamin gak nyesel download ini, Kareana Mas yusa juga dah pernah downloadnya. Di game Ayodance offline ini tidak berbahasa Inggris maupun Indonesia, tapi berbahasa China. Meskipun berbahasa China mainya tetep kayak yang Onlinenya kok. Sudahlah, daripada banyak cingcong. Ni dia Screen shotnya :



Itulah screenshootnya, bagus gan...3D lho...
Yang mau download, ni dia link downloadnya :
Gamenya memang besar. Semoga bermanfaat. Jadilah dancer yang Hebat... By :Firmancah.gaul@ymail.com

11 Desember 2012

Lostsaga OFLINE




Halo kawan" gamers. kali ini sudah ada bocoran tentang LOST SAGA OFFLINE nih .
saya sendiri sudah bisa memainkan game ini secara offline. tapi agak ribet juga sih install SERVER . 
bikin database terus edit launcher client LSnya. 

tapi kawan" tidak usah khawatir. saya sudah menyediakan server,website,gamecp dan database
yang sudah saya seting sendiri. jadi tinggal diinstall dan dimainkan saja. kawan" bisa download
filenya dibawah ini. harap dibaca terlebih dahulu.

• Downloader + Install server otomatis ( disarankan ) : Download disini
• Install server manual + full Gamecp + Website :Download disini

Downloader + install server otomatis : File ini berisi downloader dan tools buat bikin id , edit character, edit peso dan cash. dan bisa install secara otomatis. jadi tinggal main saja ( gak perlu seting" ).


Server manual : File ini berisi SERVER LostSaga Season 3 + Website + GameCP + System Manager.

Anda bisa install SQL Server dan memulai membuat DATABASE. dengan Query yang sudah ada.
Anda bisa memakai CLIENT LS INDO dan edit launcher dengan menggunakan Hex Editor.

Saya Hendra . juga menyediakan DVD LostSaga Season 3. lengkap 

dengan CLIENT+SERVER+SQL+GAMECP+WEB+DLL. 
( TINGGAL MAIN SAJA tanpa ribet seting ^_^ )



DAFTAR HARGA :

3 DVD LOST SAGA OFFLINE TERBARU Rp 100.000,-
1 CD "Auto Download v 1.8". Rp 10.000,-
2 CD Tools Edit Karakter Rp 40.000,-
1 CD Bot Player Rp 50.000,  BARU - STOK TERBATAS

1 CD LAN Connector. Rp 30.000,-


( CD LAN Connector bisa buat lost saga menjadi LAN atau bisa buat main 1 warnet. )


( CD Bot Player untuk memunculkan musuh lain. walaupun offline tetapi tetap ada 
musuh lain. level weapon armor dan jumlah musuh lain bisa di seting melalui CD ini. )

Silahkan pilih barang yang akan anda order.

pengiriman barang bisa melalui pos atau tiki dan KILAT..
bagi yang minat Hub Saya ( 081 915 439 001 ) / Email ke dvd_orders@yahoo.com
Jangan lupa kirimkan Alamat lengkap beserta kode POSnya.

Pembayaran bisa di transaksikan ke no rekening saya / Pulsa XL ke no saya
(selagi saya membutuhkan)


Bukti semua pengiriman barang via JNE






Saya Firman mohon maaf atas ketidak nyamanannya . 



Minimum Spesifikasi Komputer

RAM 2GB +

VGA 512 +
Processor 2.5 Ghz +
Windows 7 - Windows XP - Windows Vista - Windows Server



Kaya gini nih Lost Saga Offlinenya..

                     

Pendaftaran ID Gamenya..


List Karakternya sama kaya yang korea. masih ada lagi yang lain.


Loading Gamenya kaya gini nih


Hero saya nih. coba buka box isinya permanent" . mantep dah


List isi Capsile Prize. jadi kaya ada tambahan system pilih hadiah per 10x mainnya.

Klau Mau Bli Game Nya Tolong Hubungi FB : Firmancah.gaul@ymail.com

6 Desember 2012


™pangi cheat batam™: PKL_Injection V 9.9 Updated Wallhack + Charms + Cr...

 klik ni untuk download
http://www.ziddu.com/download/13925369/PKL_InjectionV9.9UpdaterNoDetected.rar.html



Tutorial
[-]Download Cheat Wallhack
[-]Setelah Download Buka Folder Cheat Nya
[-]Ntar akan ada File bernama :" D3DX9_43.dll "
[-]Kemudian Klik Kanan File tersebuat lalu Copy 
[-]Buka My Computer - Local Disk (C:) - WINDOWS - system 32 -lalu Paste-kan ke folder tersebut


[-]Buka PB launcher
[-]Buka Cheat PKL_Injection V 9.9
[-]Start PB nya

===============================
Cara Pemakaian nya biar tidah Bugtrap
===============================


Sebelum Log in kan ada Loading Log in terlebih dahulu , On kan di situ

[-]Untuk ON  : Insert/Delete ,Kemudian Tekan Arah Panah kanan
Gak Usah Di OFF karena Menyababkan BT

Tested Window XP 2 , 3 Work 1000000%

3 Desember 2012

27 November 2012



Cheat Lost Saga Gk Bakal Nipu..

Cheat LS Work

28-11-2012

CHEAT LOST SAGA NODELAY
 CHEAT LOST SAGA UPDATE TERBARU




 Download Cheat  :
Tools:
[●] Cheat LS Size : Ringan Karna Klw Di Buka Langsung Terinjeck
[●] Browser ( Mozilla Firefox, Google Chrome)
Virus Total:
Virus Total

FITUR :
[-] Skill No Delay [F1]
[-] 1 HIT CRUSADE [F2]
[-] DOBLE EXP ++ SUPER [F3]
[-] DOBLE PESO ++ SUPER [F4]
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Tutorial:
[-] Download dan extract cheatnya (run as admin bagi win 7/vista)
[-] Buka CheatLS.Dll  And CheatLSV.1
[-] Buka LS dan masukan ID sama PW 
[-] Kalau Om Koboy Muncul Langsung Teken F1,F2,F3,F4 
[-] Kalau Cuman Mw Pake Cheat 1 HIT Crusade Teken F2 Aja
NB :
Saran Saya Klau Gak Work Itu Pengaruh Komputer Anda,Kalau Bisa Di Restart Semua Cheater Udah Percaya Neh Cheat Work 100% Tanya Kalau Gak Percaya


  By : Firman cah Poluan.......!!!